October 6, 2022

GRAFIK Penjualan NFT Menurun, Apa yang membuatnya menurun?

Penjualan Token Non-Fungible (NFT) turun setelah volume perdagangan menurun selama beberapa minggu terakhir. Pada 14 blockchain yang mendukung NFT, penjualan turun 29,46% dari minggu sebelumnya. Pendapatan NFT
di jaringan Arbitrum meningkat 97,53% minggu ini, meskipun pendapatan NFT menurun.

Menurut Google Trends (GT), minat terhadap NFT yang dulu melonjak, kini mulai menurun. Terlihat bahwa istilah pencarian ‘NFT’ di GT pada Januari 2022 turun dari 100 poin menjadi 42 poin pada minggu ini. Demikian dilansir Bitcoin.com pada Jumat (11/3/2022).

Meski minat terhadap NFT menurun, penjualan juga turun tajam. Selama 7 hari terakhir, penjualan NFT mengalami penurunan sebesar 29,46%. Ethereum, blockchain terbesar dalam hal penjualan NFT, turun 32,13%, menurut sebuah laporan oleh cryptoslam.io pada tanggal 7.

Penjualan NFT untuk blockchain wax juga turun 38,52% minggu lalu, tetapi NFT Palm dan Theta mengalami penurunan terbesar. Penjualan NFT berbasis sawit turun 73,36% dari minggu lalu, dan penjualan NFT Theta turun 78,87%. klub (sepeda). Tidak hanya permintaan NFT yang berkurang, tetapi juga permintaan untuk kata “metaverse“.

Istilah pencarian metaverse turun dari skor tertinggi 88 di bulan Januari menjadi skor GT hari ini 32.


(NFT) turun setelah volume perdagangan menurun selama beberapa minggu terakhir. Lain lagi dengan game slot yang sedang ramai dimainkan oleh para gamers. permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. . Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.