September 29, 2022

Salah Satu Kota di Swiss, Lugano- Terima Kripto sebagai Alat Pembayaran Sah

Kota Lugano di Swiss Selatan menyediakan bisnis lokal untuk menerima uang elektronik sebagai alat pembayaran hukum. Panggung dianggap sebagai bagian dari kerja sama dengan tether di City B Map, manajer teknis Tether Paolo Ardoino mengatakan perusahaan menyiapkan 3 juta franc Swiss atau sekitar Rp. 47 Miliar Pekerjaan dengan Pejabat Lugano untuk mendorong penerapan Bitcoin (BTC), Token (USDT) dan Token LVGA untuk toko-toko dan bisnis di seluruh kota.


Ardoino mengklaim bahwa proyek ini bertujuan untuk membuat kota pusat utama blockchain di Eropa. “Kami ingin menunjukkan bahwa tepuk tangan ini, instrumen ini, uang semacam ini sebenarnya dapat digunakan dalam lingkungan yang dinamis seperti Lugano City,” Ardino, yang dikatakan oleh Cointetelegraph pada Kamis (17/3/2022).

Selain itu, memungkinkan warga Lugano membayar pajak dalam elektronik, proyek ini akan memperpanjang parkir, utilitas, dan biaya kuliah. Lebih dari 200 toko dan bisnis di daerah tersebut juga harus menerima pembayaran crypto untuk barang dan jasa.


Ardoino terinspirasi oleh pekerjaan yang diselenggarakan oleh Majelis Nasional El Salvador untuk menerapkan Crypto. Pada bulan September 2021, peraturan Bitcoin nasional mulai berlaku, memungkinkan semua penghuni dan pengunjung menggunakan BTC sebagai alat pembayaran hukum dengan Dolar AS.

Di samping itu, selain Informasi tersebut, ada juga informasi tentang aplikasi bermain yang menghibur dan menyenangkan jika dapat memenangkan game tersebut, yaitu permainan Slot. Permainan slot hanyalah untuk mencari kesenangan jika memang menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan. Game slot adalah game yang menghadirkan kebahagiaan dalam keberuntungan, jika terjadi sebuah kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.